Teknik SEO yang sering dipakai para webmaster


SEO
Search Engine Optimization (SEO) masih menjadi sumber traffic utama sebuah web atau blog, berbagai cara dilakukan para webmaster/blogger untuk mencapai posisi yang strategis dalam SERP, siapa pun pasti menginginkan web atau blognya nangkring di atas menjadi nomor satu, karena posisi menentukan keberhasilan.

Ada tiga Teknik SEO yang sering digunakan oleh webmaster / blogger untuk menaiki posisi puncak di SERP, masing-masing memilik keunggulan dan keunikan tersendiri, namun ada juga teknik yang menyemrepet "bahaya". Semakin penasaran kan, apa itu Istilah Teknik SEO yang menjadi kunci para master SEO menempati top ten istilah-istilah tersebut adalah :

White Hat SEO

White Hat SEO istilah yang lebih dikenal dan paling banyak digunakan serta paling baik dimata "spider" robot algoritma google istilah ini menggunakan cara yang normal dalam mencari posisi serp search engine yang biasanya dengan blogwalking, linkwheel, link exchange, optimasi konten, penempatan kata kunci, dan sebagainya

Grey Hat SEO

Gray Hat SEO teknik kedua ini mungkin jarang terdengar bagi kalangan blogger yang hanya sekedar blogging seperti writing, tapi tidak menutup kemungkinan melakukan teknik ini, mungkin istilahnya berbeda atau memang tidak tahu, Cloaking, Membeli link, Duplikat konten.

Black Hat SEO

Black Hat SEO istilah SEO yang tidak baik untuk dipraktekkan.Biasanya penganut black hat melakukan Link Farming, Keyword Stuffing, Cloaking Page doorway page, Invisible Text, Iteration Title dalam mengoptimasi SEOnya. Hati-hati dengan teknik ini, karena bisa fatal akibatnya yang mengakibatkan banned akun. Karena SEO yang ini bersifat merusak dan menjatuhkan jika terbukti dan melakukan teknik tersebut.

Demikian istilah SEO yang biasa digunakan para blogger yang sudah mumpuni ilmunya dan mudah-mudahan membantu kalo ada Istilah Teknik SEO yang lain silahkan dishare biar tambah ilmunya.