Alexa


Review my-bloqs.blogspot.com on alexa.com

Statistik Blog



Pagerank

Traffic Exchange

Kamis, 04 Oktober 2012

Tukaran Review Alexa


Terinspirasi ajakan seorang Sobat Blooger untuk bertukar review alexa akhirnya Saya mencoba membuka ajang pertukaran alexa. Sumpah!!! ide ini meniru halaman Pertukaran Review Alexa Sobat blogger yang sudah saya kunjungi. :D

Pengantar Seputar Review Alexa

Berbagai cara sudah kita lakukan demi menaikkan peringkat blog kita, misal dengan blogwalking, saling tukar link, saling berkomentar dan lainnya. Tetapi kebanyakan orang lupa kalau review blog di alexa itu juga sangat penting untuk menaikkan peringkat blog kita, selain itu dengan adanya review dari visitors itu berarti blog kita akan terlihat sedikit lebih keren... :)

Lalu bagaimana cara mereviewnya?

1. Pertama, anda harus memasang widget review dari Alexa agar orang bisa mereview blog anda di Alexa. Seperti widget review Alexa di bawah ini :

Review my-bloqs.blogspot.com on alexa.com

Cara memasangnya sangat mudah, buka situs http://www.alexa.com/siteowners/reviews - Masukkan url blog anda - Copy paste kode tersebut ke blog anda.

2. Jika anda mau mereview blog seseorang,misal blog saya, anda klik widget tersebut dan akan menuju ke alamat blog saya di Alexa.

alexa review


3. Kemudian klik Write a Review. Maka anda akan diarahkan untuk login terlebih dahulu lewat akun alexa (jika belum punya, silahkan buat dulu, caranya mudah tinggal klik create account di pojok kanan atas), atau anda bisa langsung login dengan akun facebook anda.

4. Maka anda akan diarahkan ke formulir review, seperti dibawah ini.

review alexa comments

*Silahkan anda isi Comments sesuai yang anda inginkan.

5. Sebelum anda Submit, jangan lupa conteng "Yes, I'd recommend it!" di bawah kotak *Comments. Setelah semua selesai, klik Submit. Dan selamat anda berhasil mereview blog teman anda.

Catatan : tidak semua review langsung muncul di situs alexa, kadang ada yang reviewnya ditolak karena isinya tidak sesuai seperti menaruh link

*Bagi yang ingin tukar review dengan saya silahkan klik widget review alexa saya tadi atau klik link ini http://www.alexa.com/write/review/my-bloqs.blogspot.com, silahkan direview dan jangan lupa beritahu saya dengan cara tinggalkan komentar dibawah ini  agar saya bisa me-review blog anda. Terima kasih.. dan Selamat mencoba.. :D

6 komentar:

  1. apakah review alexa ini berpengaruh terhadap SERP ???

    BalasHapus
  2. gan sudah saya review blog sobat, review balik yah.ditunggu.......http://www.alexa.com/siteinfo/anaktimor-17.blogspot.com#

    BalasHapus
  3. Salam kenal mas ...

    Nita udh review blog ini di alexa. ditunggu review balik nya yah :d

    terima kasih udh mau tukaran review. So, check thi out :
    http://www.alexa.com/write/review/makanansehat.web.id

    keep blogging mas :D

    BalasHapus
  4. Tuker Link mau gak bro, sama ane pr 2 http://www.cara-terbaru.com

    BalasHapus
  5. Saya tantangin aja dech buat saling revie alexarank...banyak yang ngibulin kita bang,,,bilang nya sudah revieu ternyata nggak ada di data kita...salam kenal blogger tulungagung

    BalasHapus
  6. saya sudah review blog sobat silahkan di cek, ditunggu balasannya di http://www.alexa.com/siteinfo/coretan-anak-pulau.blogspot.com

    BalasHapus