Permainan Ini Ampuh Panaskan Sesi Foreplay


saat bercintaDalam bercinta, agenda foreplay merupakan cara ampuh untuk meningkatkan gairah bersama pasangan. Cobalah permainan ini sebagai variasi foreplay Anda.

Menghabiskan malam yang penuh gairah bersama pasangan tentu menyenangkan. Namun sayang, sebagian pria justru melewati foreplay. Padahal, sebagian wanita begitu mendamba kenikmatan lewat foreplay.

Bila Anda kehabisan ide untuk mendapatkan sesi pemanasan yang bergairah, tak ada salahnya membuat sebuah permainan. Tuliskan gerakan-gerakan favorit yang Anda dan pasangan inginkan di atas kertas. Kemudian, letakkan kertas tersebut di samping ranjang dalam keadaan terbalik. Pilihlah secara acak dan lakukan apa yang tertulis di atasnya. Cobalah dan ulangi lagi sesuai keinginan Anda.

Permainan di atas hanyalah salah satu cara untuk membuat sesi foreplay Anda makin panas. Berikut ini inspirasi lain yang dapat Anda coba, sebagaimana dilansir Cosmopolitan.

Utarakan keinginan Anda

Wanita kerap kali bermain teka-teki dan membuat pria bingung. Ketahuilah bahwa pria bukan pembaca pikiran yang dapat menebak isi hati Anda. Utarakan apa yang Anda inginkan saat foreplay, termasuk apa-apa saja yang membuat Anda turn on. Anda juga dapat membimbing tangannya untuk melakukan apa yang diinginkan.

Lakukan sebelum di rumah

Makan malam yang romantis bersama pasangan dapat menjadi saat yang tepat untuk memulai foreplay. Dekatkan tubuh Anda dengannya, sentuhlah pahanya kemudian mainkan ujung jari Anda di antara kakinya. Lakukan ini setiap beberapa menit hingga akhirnya Anda memutuskan untuk pulang. 


Sumber : http://lifestyle.okezone.com

0 Response to "Permainan Ini Ampuh Panaskan Sesi Foreplay"

Post a Comment