Langkah Awal dan Persiapan Sebelum Memulai Bisnis Online

Internet sebagai sumber penghasilan tanpa batas

Pernahkah Anda menyadari bahwa selama ini Anda telah menghamburkan uang, ketika Anda berinternet untuk surfing, chating, update status di berbagai media sosial seperti facebook, twitter, dll?  Sekarang saatnya Anda pindah haluan untuk menjadikan internet sebagai sumber penghasilan Anda dan membuat Anda menjadi seorang pengusaha internet yang sukses. 

intenet sumber penghasilan tanpa batasDunia internet merupakan media informasi terbesar dan tercanggih saat ini, dengan internet kita bisa melakukan apa saja, mendapatkan apa saja, termasuk menjadikan internet sebagai sumber penghasilan tanpa batas bagi Anda dan Saya.

Namun perlu disadari bahwa menghasilkan uang di internet berbeda dengan bisnis di dunia nyata, segala sesuatunya kita lakukan secara online, tanpa pertemuan antara penjual dan pembeli. Sangat penting untuk menyadari bahwa banyak penipuan terjadi di dunia maya. Untuk itu Saya akan mencoba berbagi berbagai tips dan trik yang aman untuk menghasilkan uang dari internet.

Memang, sampai hari ini masih banyak pendapat skeptis dari segelintir orang yang tidak percaya bahwa bisnis online bisa menjadikan penggunanya berpenghasilan tanpa batas alias kaya raya, itu tidak benar, karena kenyataannya banyak orang yang sukses menjadikan bisnis online sebagai sumber penghasilan yang besar, hal itu dapat terwujud apabila kita menjalankannya dengan cara yang benar dan selalu berhati-hati agar tidak menjadi korban penipuan.

Berikut ini adalah persiapan awal sebelum Anda menjalani bisnis online :

PERTAMA, Anda harus memiliki rekening bank lokal berapa pun saldonya ada baik nya saldonya tidak kurang dari Rp.3 juta gunanya sebagian untuk modal dalam mengikuti situs-situs web bisnis online, rekening Bank lokal berguna untuk mencairkan uang (withdrawal) dari rekening bank atau jasa pembayaran online yang sering disebut juga dengan nama Payment Processor ke rekening Bank lokal Anda.

KEDUA, Anda harus memiliki rekening PayPal, AlertPay (Payza) dan LibertyReserve, sebagai media pembayaran online Anda.

KETIGA, Anda wajib memiliki sebuah Blog atau Website, Blog dan Website yang digunakan sebagai media untuk mempromosikan bisnis online Anda. Menggunakan facebook atau twitter juga bisa, namun menurut pengalaman Saya jika menggunakan akun facebook untuk media promosi sering mendapat komplain atau bahkan diblokir dari pertemanan karena dianggap "mengotori" beranda meereka dengan berbagai iklan kita, tidak apa-apa... namanya juga usaha, dan jangan menyerah... :)

OK...setelah melakukan tiga persiapan di atas, kini Anda sudah siap untuk terjun di dunia bisnis online dan internet sebagai sumber penghasilan tanpa batas. Semoga sukses.

2 Responses to "Langkah Awal dan Persiapan Sebelum Memulai Bisnis Online"

  1. udah ane coba di http://semua-ada-lho.blogspot.com
    usaha dan usaha terus...doain y kang

    ReplyDelete
  2. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kami meminjamkan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat yang sangat rendah 2%.
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    ReplyDelete